Arsenal Fans Store

Arsenal Fans Blog

Proud to be an Arsenal Fans

Fabregas wins O2 Player of the Month award ( September )

Cesc Fabregas meraih penghargaan O2 Arsenal.com Player of the Month award untuk bulan September, dari hasil polling yang memilih Fabregas sebanyak 48%.

Pada bulan September ini Fabregas menampilkan permainan yang sangat berpengaruh di Arsenal sebagai pengatur permainan dengan mencetak 4 gol dan 7 assist, salah satu golnya pada saat North London Debry kemudian terpilih sebagai Goal of The Month.

Dimulai dari saat menjamu Portsmouth dimana Cesc menciptakan gol kedua serta membuat assist untuk gol ketiga yang diciptakan oleh Tomas Rosicky. Dua minggu kemudian saat menaklukkan rival Tottenham, Cesc juga membuat sebuah gol serta membuat dua assist buat Emmanuel Adebayor ( runner-up Player of The Month ).

Cesc kemudian mencetak gol ketiganya dari tiga kali penampilannya saat mengalahkan juara Piala UEFA dua kali Sevilla, serta melanjutkan kegemilangannya saat menghadapi Derby dengan sebuah gol lagi.

Dengan kegemilangannya ini Arsene Wenger menyamakan kualitas permainannya dengan Paul Scholes serta legenda Prancis Michel Platini. Goal, Assist, Visi permainan, Tackling, Work Rate serta timing yang tepat untuk masuk ke daerah pertahanan lawan serta melepaskan tendangan keras ke gawangnya menunjukkan kemajuan yang signifikan untuk seseorang yang baru berusia 20 tahun ini.

Adebayor menempati posisi kedua untuk Player of The Month dengan 28,9%, mencetak 6 gol di September, kemudian Mathieu Flamini, diposisi ketiga dengan 9,7%.

People who read this post also read :




ARSENAL FIRST TEAM 2011-2012

SUBSCRIBE ARSENAL FANS BLOG IN A READER

ARSENAL FC NEWS

PREMIER LEAGUE NEWS

PREMIERSHIP NEWS