Arsenal Fans Store

Arsenal Fans Blog

Proud to be an Arsenal Fans

"watching ARSENAL is like making love to a beautiful woman. you go to sleep afterwards knowing life is good"

Theo Walcott memperlihatkan potensinya dengan dua gol yang berkualitas serta satu assist yang diselesaikan Cesc Fabregas. Kemudian Cesc Fabregas kembali meneruskan penampilan cemerlangnya dengan dua gol serta satu assist ke Alex Hleb, tapi yang paling mengesankan saya adalah penampilan Alex Hleb, mungkin ada benarnya beberapa media yang menyebutnya “The White Ronaldinho”, dribbling, trick, passing dan shootingnya berbuah satu gol dan dua assist yang diselesaikan oleh Cesc dan Walcott, serta satu shooting keras yang berbuah gol bunuh diri Hubacek.

Gol terbaik mungkin adalah gol keenam atau gol keduanya Cesc Fabregas, disini Arsenal kembali memperlihatkan counter attack mematikan dengan alur serangan yang indah dilihat, satu dua sentuhan yang mengalir cepat dimulai dari dribbling maut Alex Hleb di sisi sayap sebelah kiri kemudian mengumpan ke Adebayor ditengah, kemudian bola diterima Walcott yang hanya dengan satu sentuhan langsung mengumpan ke tengah kotak penalty dimana sudah ada Cesc yang tinggal menyelesaikannya jadi sebuah gol.

3 Passing cepat …. Magnificent !!! The Finest Counter Attacking play I’ve ever seen.

Dengan dua pertandingan penting berikutnya yaitu melawan Liverpool dan Manchester United, kemenangan ini merupakan sebuah pembangkit moral yang sangat bagus buat Theo Walcott disaat van Persie tidak dapat diturunkan karena cedera (“His injury is a medial knee ligament. At one stage we were scared it was a cruciate but we had good news and the scan was positive. But it is still a long injury.”)

Theo Walcott kemungkinan akan masuk dalam Starting Line-up bersama Adebayor menghadapi dua tim kuat tersebut, mengingat Eduardo masih belum dapat beradaptasi dengan kondisi pertandingan di Premiership.

Semoga kemenangan ini dapat menginspirasi tim untuk mencapai hasil yang lebih baik…..

People who read this post also read :




ARSENAL FIRST TEAM 2011-2012

SUBSCRIBE ARSENAL FANS BLOG IN A READER

ARSENAL FC NEWS

PREMIER LEAGUE NEWS

PREMIERSHIP NEWS